Jumat, 13 September 2013

Ahli waris bersama Kristus.. S. Bundi

Milik pusaka anda yang sejati datang dari Allah, sebab anda anak Allah, dan ini tidak ada kaitannya dengan uang! dan inilah kebenaran itu--tidak peduli bagaimana situasi anda, suasana hati, atau rekening bank anda, anda mempunyai seorang Bapa yang mengasihi anda. Kemarin, hari ini dan besok, anda adalah milik Allah. Anda tidak diselamatkan untuk menjadi seorang hamba yang takut, tetapi anda menerima Roh anak.
Yesus berkata "Sebab itu janganlah kamu kuatir dan berkata: "apakah yang akan kami makan? apakah yang akan kami minum? apakah yang akan kami pakai?" semua itu dicari bangsa-bangsa yang tidak mengenal Allah. Akan tetapi Bapamu yang di sorga tahu, bahwa kamu memerlukan semuanya itu. tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semua itu akan ditambahkan kepadamu"
Apabila anda tahu bahwa anda adalah ahli waris bersama Kristus, anda bisa hidup tanpa ketakutan akan masa depan dan tidak perlu merengkuh dan menimbun sebanyak mungkin harta dunia. Alih-alih hidup dengan egois, anda bisa merasa cukup dan tenteram dalam pelukan kasih Bapa.
Dan apa yang DIA tuntut dari anda? tanggungjawab anda adalah melihat berapa banyak anda telah diberi dan bersedia memberi kepada orang lain. anda juga mempunyai tanggungjawab untuk mengelola harta anda dalam cara yang mencerminkan kebaikan Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar