Jumat, 23 Agustus 2013

Mitra kerja Allah.. Mzm82

Kelemahan "cocok" dalam rancangan agung Allah bagi umat-NYA, DIA memperbolehkan kerusakan kromosom demi tujuan-NYA & mengijinkan cacat terjadi sebagai bagian dari rencana-NYA yang mulia. Tidak heran jika DIA bertentangan pendapat dengan para sosiolog, para ilmuwan biomedis dan para filsuf yang mengabarkan eugenika. DIA berfirman dalam Zak2 "siapa yang menjamah (yang tertindas), berarti menjamah biji mata-KU--sesungguhnya AKU akan menggerakkan tanganKu terhadap mereka."
Mengenai mereka (pakar sosial), Mzm10 mendeskripsikan sebagai berikut:"karena congkak orang fasik giat memburu orang yang tertindas ; mereka terjebak dalam tipu daya yang mereka rancangkan."
Dapatkah anda melihat bahwa Allah adalah pejuang pembela orang-orang yang telah masyarakat dianggap "tidak cocok/ tidak layak" untuk hidup (Ul10). Mzm9 menulis "bermazmurlah bagi Tuhan.. Sebab DIA membalas penumpahan darah, ingat kepada orang yang tertindas; teriak mereka tidaklah dilupakanNYA."
Dari pihakNYA, Allah melakukan segala sesuatu untuk mendukung kesakralan dari semua nyawa manusia. DIA melakukan segala upaya untuk mengalahkan orang' yang berupaya menggugurkan kandungan, melakukan eutanasia, mengklon, mengubah manusia. Allah bekerja untuk meringankan beban para lansia, orang-orang lemah / cacat. DIA bekerja keras untuk meringankan kesulitan mereka, melindungi hak-hak mereka, menjaga hidup dan memelihara martabat mereka.
Allah bekerja tanpa henti untuk menghentikan tangan orang fasik. Namun DIA mewajibkan umatNYA bermitra dengan DIA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar