Sabtu, 05 April 2014

Apakah Anugrah Allah Mendisiplin Saya?.. J. Bridges

Ujilah dirimu sendiri, apakah kamu tetap tegak didalam iman. Selidikilah dirimu! Apakah kamu tidak yakin akan dirimu, bahwa Kristus Yesus ada didalam diri kamu? Sebab jika tidak demikian , kamu tidak tahan uji.. 2Korintus 13:5.
Berusahalah sungguh-sungguh, supaya panggilan dan pilihanmu makin teguh. Sebab jikalau kamu melakukannya, kamu tidak akan pernah tersandung.. 2Petrus 1:10.
Apakah anda sungguh-sungguh beriman kepada Yesus Kristus sebagai juru selamat anda tanpa secara mental menambahkan kebaikan anda sendiri?  Apakah ada bukti bahwa anda telah mati terhadap kuasa dosa melalui persatuan dengan Yesus Kristus? Apakah anugrah Allah bekerja didalam diri anda untuk mendisiplin atau melatih anda sehingga anda bertumbuh secara rohani? Jika jawaban anda yang sejujurnya adalah 'tidak', maka saya mendorong anda untuk datang kepadaNYA dan percaya kepada FirmanNYA bahwa "barang siapa datang kepadaKU, ia tidak akan kubuang".
Biarlah saya memperjelasnya lagi disini. Kita tidak mengejar pertumbuhan rohani atau bukti pendisiplinan Allah demi memperoleh keselamatan. Sebaliknya, pendisiplinan Allah dalam hidup kita dan keinginan kita yang selemah apa pun untuk bertumbuh , adalah bukti pasti bahwa kita sudah menerima karunia keselamatan Allah oleh iman.
" kita diselamatkan oleh iman saja, tetapi iman yang menyelamatkan tidak pernah sendirian ".. Martin Luther.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar